Powered By Blogger

Jumat, 20 Desember 2013

Karangan tentang diriku

AKU
Dilahirkan pada tanggal 1 agustus tahun 2000. Dan dinamakan Adhe tertiasusman . aku merupakan anak ke 3  dari 3 saudaraku dan aku merupakan anak terakhir. Saudara ku yang pertama bernama Nithi Surachman berusia 23 tahun dan ia bersekolah di Malaysia tepatnya di Universitas Teknologi Malaysia atau yang disingkat UTM. Dan saudara ku yang ke 2 bernama Agham Bhisusman berusia 17 tahun dan ia bersekolah di SMKN 1 batam. Dan ibuku bernama Susilawaty yang bekerja sebagai guru di SMPN 26 batam. Dan disanalah aku bersekolah. Aku sekarang duduk di kelas 8 atau 2 SMP dan aku dulu bersekolah di Sekolah Dasar 002 batam. Dan aku memiliki ayah yang bernama Amancik yang bekerja sebagai karyawan swasta.
Cita – cita ku adalh seorang dokter speaialis dalam , aku ingin menjadi dokter karena aku ingin membantu orang – orang yang sakit . hobiku adalah bermain games dan bermain bulu tangkis dan mendengar lagu , karena mendengarkan lagu dapat mebuat pikiran kita mnjadi tenang dan penyanyi yang sangat aku sukai adalh Bruno Mars. Aku tinggal di Rumah yang sederhana di salah satu perumahan sederhana pula. Makanan kesukaan ku adalah empek – empek (makanan kas palembang) dan sate , aku menyukai makanan itu arena makanan itu memiliki rasa yang khas dan rasanya yang sangat gurih.
Aku menyukai mata pelajaran b.inggris , dan Sejarah . karena b.inggris menurut ku adalah bahasa yang cukup mudah dipelajari bila kita serius mempelajarinya dan sejarah , aku ,menyukai sejarah karena akyu menyukai hal – hal yang berbau sejarah , terutama sejarah tentang Negara Indonesia , dan aku juga sangat menyukai  sejarah yang menyangkut tentang pahlawan – pahlawan Indonesia , dn pahlawan yang sanat aku sukai adalah Ir.Soekarno , karena soekarno memilikibpemikiran yang sangat cerdas dan matang.

Aku juga menyukai sepak bola . dan tim yang aku sukai di dalam negeri adalah Sriwijaya FC , karena Sriwijaya FC bersal dari kota tempat orang tua ku di lahirkan yaitu Palembang . dan tim luar negeri kesukaan ku adalah Manchester United dan FC Barcelona , karena kedua tim itu memiliki banyak peman bintang , dan permainan kedua tim itu sangat baik dan khas sekali.

Terima Kasih telah membaca :)


1 komentar: