Powered By Blogger

Sabtu, 07 Juni 2014

AKUN - AKUN TWITTER YANG MEMBERIKAN KATA - KATA BIJAK



Kalian punya twitter? dan ingin Time Line kalian di penuhi dengan kata - kata bijak? . saya akan merekomendasikan beberapa akun dari ratusan yang khusus memberikan kata - kata bijak!.


1. Adhe Tertiasusman (@Adhe_Tertia)
Akun ini sering membagikan kata - kata bijak dan motivasi saja , tetapi juga tentang percintaan Remaja Masa kini. Pokok nya wajib di Follow!

2. Mario Teguh (@MTLovenHoney)
Siapa sih yang tak kenal motivator yang sukses dengan acara Mario Teguh Golden Ways yang tayang tiap Minggu malam ini? Ya, ini merupakan akun resmi dari Pak Mario dan aktif memberi kata-kata motivasi dan inspirasi.

3. Mohammad Zaccky RRDP (@MZRRDP)
Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan akun yang satu ini. buktinya Akun ini sudah memiliki ribuan Followers di social media khususnya Twitter Dan akun ini akan memberikan kata - kata bijak samapi dengan kata - kata percintaan remaja masa kini.

4. Kata Motivasi Hidup (@motivasimu)
Sesuai Dengan Namanya , akun ini akan memeberikan kata -kata motivasi untuk kehidupan kita sehari - hari . Dan akan membuat hidup kita lebih memiliki motivasi yang lebih.

5. Ebay (@helobay)
Akun ini hampir sama seperti akun @MZZRDP , akun ini juga akan menyebarkan / memberikan kata - kata bijak sampai dengan kata - kata yang menyangkut dengan percintaan remaja masa kini .

Sebenarnya masih sangat banyak akun -akun seperti ini . tapi , cuman 5 akun ini yang saya ketahui .Semoga Saran saya ini bermanfaat untuk kalian semua yang butuh kata - kata bijak atau kata - kata motivasi hidup. Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar